Ini 5 Pemain Bintang yang diinginkan Mourinho dengan total harga 200 Juta Pounds

Ini 5 Pemain Bintang yang diinginkan Mourinho dengan total harga 200 Juta Pounds

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Ini 5 Pemain Bintang yang diinginkan Mourinho dengan total harga 200 Juta Pounds


Berita Bola- Ini 5 Pemain Bintang yang diinginkan Mourinho dengan total harga 200 Juta Pounds â€" Sebuah laporan mengatakan bahwa Jose Mourinho ingin menghabiskan 200 juta Pounds untuk menandatangani 5 pemain baru bagi Manchester United di musim panas ini.


The Sun mengklaim bahwa Antoine Griezmann menempati daftar teratas keinginan Mourinho, di mana pemain internasional Prancis itu memiliki klausul rilis senilai 86 juta Pounds dalam kontraknya bersama Atletico Madrid.


Manajer United itu juga akan mencari bala bantuan untuk meningkatkan pilihannya di posisi full-back, dengan ingin menandatangani duo AS Monaco, Djibril Sidibe yang akan dibanderol dengan harga 22 juta Pounds dan Benjamin Mendy senilai 15 juta Pounds.


Mantan bos Chelsea itu juga tertarik untuk memperkuat pilih an di lini tengah dengan kembali berminat pada bintang AS Monaco lainnya, Tiemoue Bakayoko yang akan dibanderol dengan harga 35 juta Pounds. Selain itu, Mourinho juga menaruh minat pada gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier yang diyakini akan dilepas dengan harga 40 juta Pounds.


Sementara itu, Michael Carrick yang kontraknya bersama Setan Merah akan selesai pada akhir musim ini, telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan pindah ke tim lain di kompetisi Liga Premier Inggris.


“Saya tidak akan bermain di klub lain di Inggris,” kata gelandang 35 tahun tersebut.


“Saya sudah lama menikmati suasana indah di sini , jadi saya ingin melakukan hal tersebut di liga lain,” tambah Carrick.


 





Ini 5 Pemain Bintang yang diinginkan Mourinho dengan total harga 200 Juta Pounds
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.