Lawan Brunei, Egi Enggan Anggap Remeh Lawan

Lawan Brunei, Egi Enggan Anggap Remeh Lawan

Info Bola - Brunei Darussalam bukan favorit. Bintang Indonesia Egy Maulana Vikri masih menganggap bahwa semua kualifikasi untuk kualifikasi Piala Asia U-23 K-2020 memiliki kualitas yang sama.

Selain Brunei, tim nasional U23 juga bergabung dengan tuan rumah Vietnam dan Thailand. Tim muda Garuda tiba di Hanoi dua hari lalu. Kedatangan pertama diprovokasi oleh tim Indra Sjafri yang ingin menyelesaikan persiapan mencapai 90%. Namun mereka membatalkan sesi latihan kemarin pagi.

Kata Egy, pertarungan di grup K akan sengit dan menarik. Menurutnya, semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke final. Kompetisi ini hanya menyangkut Indonesia, Vietnam dan Brunei, mengetahui bahwa Thailand akan menjadi tuan rumah final tahun depan.

"Semua tim di Grup K memiliki peluang untuk bersaing di kompetisi Asia, Vietnam adalah tim berkualitas, serta Thailand dan Brunei," kata Egy di situs resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF). ), menurut laporan informasi berita sepakbola terbaru.

"Ini akan menarik karena Indonesia juga memiliki tim yang bagus, tetapi hal-hal tidak mudah, kita akan lihat siapa yang lolos."

Ikuti terus perkembangan Jadwal bola terbaru hari ini dan prediksi bola lainnya


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.