Allegri: Kalahkan Barca Adalah Hasil Terbaik dari Karir Saya di Juve

Allegri: Kalahkan Barca Adalah Hasil Terbaik dari Karir Saya di Juve

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Allegri: Kalahkan Barca Adalah Hasil Terbaik dari Karir Saya di Juve

Berita Bola â€" Allegri: Kalahkan Barca Adalah Hasil Terbaik dari Karir Saya di Juve â€" Massimiliano Allegri mengatakan bahwa kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions dini hari tadi, adalah hasil terbaik dalam tiga tahunnya di klub.

Paulo Dybala mencetak brace di paruh pertama permainan, dan sundulan Giorgio Chiellini akhirnya membuat Juventus unggul agregat 3 gol atas Raksasa Catalan di leg kedua nanti.

Pasukan Allegri tak terkalahkan dalam 18 laga kandang terakhir mereka, dan kini ia telah memberikan pujian atas kinerja timnya.

Baca juga:

  • Liga Spanyol â€" Xavi: Dybala Akan Cocok Main untuk Barcelona
  • Berita Bola â€" Dybala: Saya Paulo Dybala bukan Lionel Messi!
  • Liga Inggris: Mourinho Kesal dengan Penampilan De Gea Usai Tugas Internasional

“Juventus memiliki rasa hormat untuk Eropa dan di atas semua yang dihormati di Eropa,” kata Allegri kepada Mediaset Premium. “Itu adalah hasil terbesar dari tiga tahun saya di sini.

“Itu adalah performa yang hebat, kami bermain baik secara teknis, baik dalam serangan dan pertahanan. Ini adalah langkah pertama menuju semi-final, tapi leg kedua nanti akan menjadi hal yang berbeda.

“Saya tidak bisa mengatakan berapa persen peluang kami melaju ke tahap selanjutnya. Di Barcelona, kami akan memiliki tujuan untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.