Maxi Lopez Tegaskan Messi Tidak Berada di balik Pengasingan Icardi di Timnas Argentina

Maxi Lopez Tegaskan Messi Tidak Berada di balik Pengasingan Icardi di Timnas Argentina

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Maxi Lopez Tegaskan Messi Tidak Berada di balik Pengasingan Icardi di Timnas Argentina

Berita Bola â€" Maxi Lopez Tegaskan Messi Tidak Berada di balik Pengasingan Icardi di Timnas Argentina â€" Maxi Lopez telah membantah bahwa persahabatannya dengan Lionel Messi dan Javier Mascherano telah menyebabkan mantan rekan setimnya, Mauro Icardi, tidak pernah bermain untuk timnas Argentina.

Icardi hanya bermain dalam satu laga resmi untuk La Albiceleste, di kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay pada tahun 2013 silam.

Sejak itu ia tidak termasuk dalam skuat Argentina, yang juga bertepatan dengan pernikahannya dengan mantan pasangan Lopez, Wanda Nara.

Banyak yang berspekulasi bahwa tempat Icardi di tim nasional telah diveto oleh tokoh-tokoh senior di timnas Argentina, termasuk Messi dan Mascherano.

Tapi Lopez kini telah menegaskan bahwa rumor tersebut adalah omong kosong.

Baca juga:

  • Dybala: Messi Adalah Messi, Saya Paulo Dybala
  • Buffon Nilai Dybala Layak Masuk Dalam Daftar Lima Pemain Terbaik Dunia
  • Enrique Sebut Kekalahan dari Juve Mimpi Buruk

“Saya membuat semua pengaturan agar anak saya bertemu Messi, tapi mantan saya tidak pernah membawanya,” katanya kepada Radio La Red.

“Saya mencoba untuk menjadi teladan bagi anak-anak saya. Jika saya tidak pernah melakukan sesuatu yang buruk untuk Icardi, itu agar anak-anak saya tidak akan menderita di masa depan.

“Saya marah karena anak-anak saya dan saya kesal ketika dikatakan bahwa itu karena Messi dan Masche yang menjadi teman saya, Icardi tidak berada di tim nasional,” tukasnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.