Ferdinand Puji Ronaldo: Ini konyol

Ferdinand Puji Ronaldo: Ini konyol

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Ferdinand Puji Ronaldo: Ini konyol

Berita Bola â€" Ferdinand Puji Ronaldo: Ini konyol â€" Rio Ferdinand telah memberikan pujian kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah pencapaian mengesankan sang pemain di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-1, di bentrokan leg pertama kedua tim pada babak perempat final dini hari tadi.

Arturo Vidal mencetak gol pembuka permainan dan membuat Bayern unggul 1-0 terlebih dahulu atas Los Blancos. Akan tetapi, Javi Martinez kemudian mendapatkan kartu merah, dan Les Merengues berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan akhirnya berhasil menghukum raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Ronaldo mencetak dua gol di laga tersebut dan akhirnya memastikan dirinya sendiri menjadi pemain pertama yang mencapai 100 gol di kompetisi Eropa.

Baca juga:

  • Cetak Rekor Baru di Eropa, Ini Kata Ronaldo
  • Zidane: Ronaldo Senang Capai 100 Gol di Eropa
  • Perez Gelar Rapat dengan Zidane, Ini Tujuh Target Transfer Real Madrid

Dan Ferdinand yang pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United, merasa kagum dengan apa yang telah di capai mantan rekan setimnya itu.

“Dia orang yang terobsesi dan pesepakbola yang terobsesi dengan obsesi untuk meningkat dari tahun ke tahun untuk mempertahankan kualitasnya,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Standar yang ia tetapkan pada dirinya adalah konyol,” tukasnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.