Tiga Penyelamatan Konyol Manuel Neuer vs Real Madrid

Tiga Penyelamatan Konyol Manuel Neuer vs Real Madrid

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Tiga Penyelamatan Konyol Manuel Neuer vs Real Madrid

Berita Bola â€" Tiga Penyelamatan Konyol Manuel Neuer vs Real Madrid â€" Seperti yang Anda harapkan, Bayern Munich mendominasi paruh pertama bentrokan melawan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions.

Pasukan Zinedine Zidane tidak mampu keluar dari setengah lapangan mereka sendiri untuk berbuat banyak di menit-menit awal, dan pada akhirnya mereka kebobolan gol di menit ke-25 melalui Arturo Vidal.

Baca juga:

  • Perez Gelar Rapat dengan Zidane, Ini Tujuh Target Transfer Real Madrid
  • Ferdinand Puji Ronaldo: Ini konyol
  • Real Madrid Frustasi dengan Kokohnya Manuel Neuer

Tapi, pada akhirnya Real Madrid berhasil membalikkan keadaan setelah salah satu pemain Bayern terkena kartu merah. Dan jika bukan karena Manuel Neuer, tidak menutup kemungkinan Bayern akan kalah dengan skor telak di laga dini hari tadi.

Dan berikut ini ada 3 buah video yang menunjukkan kiper timnas Jerman tersebut menghasilkan tiga buah penyelamatan super melawan Real Madrid. Dan seperti apa aksi mengagumkan Neuer ini? Putar saja video di bawah ini.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.