Guardiola: Emery Pernah Tawarkan Saya Tandatangani Silva untuk Barcelona

Guardiola: Emery Pernah Tawarkan Saya Tandatangani Silva untuk Barcelona

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Guardiola: Emery Pernah Tawarkan Saya Tandatangani Silva untuk Barcelona

Berita Bola â€" Guardiola: Emery Pernah Tawarkan Saya Tandatangani Silva untuk Barcelona â€" Manajer Manchester City, Pep Guardiola pernah direkomendasikan untuk merekrut David Silva ketika playmaker Manchester City tersebut masih berada di Valencia, tapi pemain timnas Spanyol tersebut terlalu mahal untuk dibawa ke Barcelona.

Silva dianggap salah satu pemain terbaik dalam sejarah Manchester City, setelah pindah ke klub Premier League Inggris tersebut dari Valencia pada tahun 2010. Silva kala itu masih dilatih oleh Unai Emery yang kini telah menjadi pelatih Paris Saint-Germain .

Guardiola yang kala itu berada di Barcelona, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Emery telah merekomendasikan Silva kepada dirinya, tetapi klub Catalans tersebut tidak bisa menggelontorkan banyak uang untuk memboyong Silva.

Baca juga:

  • Kalah dari Chelsea, Guardiola Malah Sindir Mourinho
  • Alexis Sanchez Terima Telepon dari Mourinho dan Guardiola

“Saya ingat ketika saya masih di Barcelona dan tahun pertama atau kedua saya ada di sana, Unai Emery ada di sana dan setelah laga dia berkata: David Silva adalah pemain untuk Anda, Barcelona. Percayalah bahwa dia (Silva) adalah pemain Barcelona,” tutur Guardiola kepada wartawan.

“Dan dia (Emery) sangat benar. Silva pemain spesial. Ini bukan hanya tentang kualitas. Selalu saya berkata kepadanya, ‘Anda harus mencetak gol!’ Karena jika Silva mencetak gol dia akan melakukan sesuatu yang Anda bahkan tidak bisa membayangkannya. Dia benar-benar memiliki segalanya dengan mentalitas, dia seorang pesaing dalam segala hal.

“Mudah-mudahan kami masih dapat membantu dia untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya ingin merasa bahwa itu tidak cukup terkait dengan apa yang telah dilakukannya, dan dia percaya dia bisa melakukan lebih baik untuk karirnya sendiri. Tapi selamat untuk apa yang telah dicapainya di sini di Inggris dengan kualitas sendiri yang tidak mudah. itu sebabnya dia menjadi seperti itu, sangat senang dengan itu.

“Dia begitu mahal, sangat mahal,” pungkasnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.