Bek Persiba Jagokan Persib dan Persipura Juara Liga 1

Bek Persiba Jagokan Persib dan Persipura Juara Liga 1

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Bek Persiba Jagokan Persib dan Persipura Juara Liga 1

Berita Bola â€" Bek Persiba Jagokan Persib dan Persipura Juara Liga 1 â€" Bek Persiba Balikpapan, Satrio Syam menjagokan Persib Bandung dan Persipura Jayapura sebagai dua kandidat kuat calon juara Liga 1 musim 2017.

Satrio menilai jika kompetisi Liga 1 musim ini akan semakin menarik setelah kehadiran dua mantan pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole di kubu Persib. Kendati tak mendatangkan pemain berlabelmarquee player, Satrio juga menilai jika Persipura sudah memiliki skuat yang luar biasa.

“Adanya marquee player pasti akan menambah seru kompetisi. Tapi kita juga tahu kalau Persipura adalah tim yang paling stabil dari musim ke musim, mereka tidak pernah keluar dari posisi lima besar. Kalau gak Persipura yah Persib (yang menjadi juara Liga 1),” kata Satrio.

Kendati Persiba tak mendatangkan marquee player, namun Stario tetap optimis timnya bisa berbicara banyak di Liga 1 nanti. Bahkan ia menilai jika timnya mungkin akan menjelma seperti RB Leipzig atau Leicester City.

Baca juga:

  • Berita Bola â€" Seperti Neymar, Cristiano Ronaldo Terancam Absen di Clasico?
  • Berita Bola â€" Ronaldo Mengaku Kalah dengan Messi

“Kalau berbicara soal target saya tidak mau setengah-setengah, pastinya kami mengincar papan atas. Lihat saja Leicester City, siapa yang menyangka kalau mereka bisa juara. Di liga Jerman, siapa yang kenal sama RB Leipzig, siapa yang tahu pemain-pemainnya? Intinya kalau mau bekerja keras prestasi itu akan datang,” lanjutnya.

Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.