Hasil Liga Inggris Manchester City vs Hull City, skor akhir 3-1

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Hull City, skor akhir 3-1

Berita seputar sepakbola terkini akan sedikit memberikan ulasan tentang prediksi bola, jadwal sepakbola teruupdate serta berbagai rangkuman informasi Liga Indonesia, Champions serta kompetisi Eropa lainya. Berita olahraga dan Prediksi skor laga terkini seputar kejadian dan info terhangat dari lapangan hijau, serta berbagai persiapan tim, gosip, infotaiment, jadwal bola, prediksi skor, Liga Champions, Indonesia, Spanyol, Inggris, Italia, dan juga berita terkini MotoGP. Hasil Liga Inggris Manchester City vs Hull City, skor akhir 3-1


Berita Bola â€" Hasil Liga Inggris Manchester City vs Hull City, skor akhir 3-1 â€" Manchester City sukses meraih poin penuh pada laga pekan ke 32 EPL ini. Menjamu Hull City di Etihad Stadium, The Citizens berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.


Gol kemenangan Manchester City disumbangkan oleh gol bunuh diri Ahmed El-Mohamedy di babak pertama, serta gol Sergio Aguero dan Fabian Delph di babak kedua sementara tim tamu hanya mampu membalas melalui gol Andrea Ranocchia.


Berstatus sebagai tuan rumah, Manchester City langsung ambil inisiatif di babak pertama. Baru empat menit laga berjalan, The Citizens nyaris membuka keunggulan melalui sepakan David Silva, namun bola masih bisa diselamatkan Eldin Jakupovic menggunakan kakinya.


Setelah peluang Silva, laga berjalan lebih sulit bagi kedua tim. Hull City bermain lebih hati-hati sehingga membuat para pemain menyerang Manchester City kesulitan menembus rapatnya pertahanan mereka. Peluang matang City baru lahir lagi pada menit 29 melalui tendangan bebas Yaya Toure. Namun Jakupovic kembali menjadi penyelamat Hull City dengan menepis tendangan bebas tersebut.


Gol yang ditunggu-tunggu Manchester City akhirnya lahir di menit ke 31. Ahmed El-Mohamedy melakukan kesalahan fatal saat mencoba mengantisipasi umpan silang Jesus Navas sehingga bola masuk ke gawang Jakupovic. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Beberapa peluang coba dibuat Hull City di sisa babak pertama namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, Manchester City tidak mengendorkan serangan mereka. Baru d ua menit berjalan mereka sukses menggandakan keunggul an setelah umpan tarik Raheem Sterling diselesaikan dengan tembakan keras Sergio Aguero ke gawang Jakupovic. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester City.


Satu menit berselang The Citizens kembali nyaris menggandakan keunggulan. Dengan skema yang mirip Raheem Sterling mengirimkan umpan tarik kepada Leroy Sane, namun sayang sepakan Sane masih bisa ditepis oleh Jakupovic.


Pada menit 64 Manchester City kembali menambah keunggulan mereka. Kali ini dengan skema serangan balik, Raheem Sterling melepaskan umpan kepada Fabian Delph yang melepaskan tembakan keras mendatar yang tidak bisa dijangkau Jakupovic. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Di babak kedua ini pelatih Josep Guardiola melakukan sejumlah pergantian dengan menarik keluar Leroy Sane, David Silva, dan Yaya Toure untuk digantik an dengan Nolito, Kelechi Iheanacho dan Fernando. Marco Silva juga melakukan pergantian di mana ia menarik keluar Sam Clucas, Evandro Goebel, dan Baye Oumar Niasse untuk digantikan Markus Henriksen, Abel Hernandez, dan Shaun Maloney.


Tim tamu sendiri berhasil memperkecil ketertinggalan di lima menit jelang berakhirnya laga. Menerima umpan tarik Shaun Maloney, Andrea Ranocchia sukses melepaskan tembakan yang tidak bisa diantisipasi oleh Claudio Bravo. Skor 3-1 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.


Berkat kemenangan ini Manchester City masih bertahan di peringkat ke empat dengan raihan 61 poin sementara Stoke City harus turun satu peringkat ke peringkat 13.


Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester CIty (4-2-3-1):
Bravo; Clichy, Kolarov, Stones, Navas; Delp h, Toure (Fernando 75′); Sane (Nolito 66′), Silva (Iheanacho 73′), Sterling; Aguero


Hull City (4-1-4-1): Jakupovic; Robertson, Dawson, Rannochia, El-Mohamady; N’Diaye; Grosicki, Clucas (Henriksen 58′), Goebel (Hernandez 58′), Markovic; Niasse


 





Hasil Liga Inggris Manchester City vs Hull City, skor akhir 3-1
Demikian hasil ulasan Berita Sepakbola terbaru dan ikuti perkembangan berita bola terkini dan prediksi bola menarik lainnya Ikuti perkembangan berita sepakbola terupdate dan prediksi skor bola lainnya di Berita BolaPrediksi Skor


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.